Pages

Senin, 07 Mei 2012

Raja gombal

Saat berdoa aku tidak melihat tuhan…
Tapi aku tau tuhan Mendengar….
Saat aku sms aku tidak melihatmu…
Tapi aku tau kamu baca sms ku dengan senyum manis.


jika kau tanya pada diriku
siapa yang ku sayang
//aku bilang tak seorang pun .
sesungguhnya maksudku tak seorang pun yang kau sayang kecuali KAMU



cinta adalah perasaan
. kamu tak bisa melihatnya
. tp kamu dapat merasakan
ketika kau jatuh cinta
tidaklah terlalu penting untuk menyatakan
karena sorot mataku sudah menyatakan segalanya


jika kamu benci aku
silahkan tembak diriku tapi jangan
kau tembak dadaku karna ku simpan namamu disitu !


kau boleh minta mataku , untuk merhenti menatapmu
kau boleh minta otaku , untuk berhenti memikirkanmu
kau boleh minta jantungku, untuk berhenti berdegup
kau boleh minta apa saja , asal jangan minta
aku tuk berhenti mencintaimu






Ilmu komputer

About Ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner