Pages

Senin, 07 Mei 2012

Sistem Informasi management

Sistem Informasi management Sistem • Sistem adalah : Suatu susunan yang teratur dari kegiatan-kegiatan yang saling berkaitan dan susunan prosedur-prosedur yang saling berhubungan, yang melaksanakan dan mempermudah kegiatan-kegiatan utama organisasi/ instansi Informasi • Data yang telah diproses atau diolah sehingga memiliki arti atau manfaat yang berguna • Data adalah fakta-fakta, angka-angka atau statistik yang dari padanya dapat menghasilkan kesimpulan Manajemen
• Kegiatan yang dilakukan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan secara bersama-sama atau melibatkan orang lain demi mencapai tujuan yang sama. • Manajemen ( Sebagai Subyek) Manajemen : Orang (atau orang-orang) yang melakukan kegiatan tersebut Sistem informasi management Jaringan prosedur pengolahan data yang dikembangkan dalam suatu sistem (terintegrasi) dengan maksud memberikan informasi yang bersifat intern dan extern kepada menajemen, sebagai dasar pengambilan keputusan. Contoh sistem informasi  Sistem yang dipasang pada tempat-tempat publik yang memungkinkan seseorang mendapatkan informasi seperti hotel, tempat pariwisata, pertokoan, dan lain-lain.  Sistem layanan akademis berbasis Web.  Sistem pertukaran data elektronis (Electronic Data Interchange atau EDI) .  E-government atau sistem informasi layanan pemerintahan yang berbasis Internet.

Ilmu komputer

About Ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner